Selasa, 05 Juni 2012

Waspada : 5 kelompok jin penggoda manusia


Seperti halnya manusia, jin diyakini punya komunitas. Dari sekian banyak komunitas jin, terdapat lima komunitas yang patut diwaspadai. Sebab, tugas kelima komunitas ini adalah menyesatkan manusia, mengikuti jejak mereka.

Muhammad Isa Dawud dalam Hiwar Shahafi maa Jini Muslim, menginformasikan lima komunitas jin yang patut diwaspadai. Merunut silsilahnya, kelima komunitas jin ini merupakan generasi campuran hasil perkimpoian bangsa setan (iblis) dan jin. Jumlah mereka tak terbilang. Usianya juga ada yang sampai ribuan tahun.
  1. Kelompok pertama adalah komunitas jin Tsabar. Jin ini selalu mendatangi orang yang sedang kesusahan dan membikki telinga orang itu untuk terus mengeluh dan memprotes ketentuan Allah atas dirinya.
  2. Komunitas jin kedua penggoda manusia adalah Dasim. Kelompok ini bertugas mencerai beraikan ikatan pernikahan, mengobarkan rasa benci dikalangan suami isti hingga bercerai.Dia adalah anak kesayangan iblis di seantero kerajaan.
  3. Ketiga komunitas jin Al Awar. Jin yang bertajali serupa iblis ini selalu mengajak manusia untuk mendekati perzinaan. Ia mengobarkan api berahi dan membisikkan desas-desus pornografi. Komonitas ini slalu merayu manusia untuk berselingkuh dan berbisik ke dalam telinga wanita agar berdandan menontonkan kemolekan tubuhnya.
  4. Komunitas jin keempat adalah Maswath. Komunitas ini bertugas penyebar kebohongan. Dia bisa duduk berbaur dengan manusia di suatu permusyawaratan. Jin ini mampu menjelma sosok manusia dengan tutur kata yang manis dan santun serta mampu menghipnotis pendengarnya.
  5. Komunitas jin kelima adalah Zalnabur. Tuganya menyebar caci-maki, dengki, pertengkaran dan penbunuhan serta perang. Komunitas ini setiap saat membawa bara api dendam dan membisikkannya ke jiwa manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar